0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hari Adriyanto

Keliling Solo Kenalkan Atribut Surfing

Solo – Perjuangan dalam mengenalkan atribut surfing seperti baju, sepatu, topi, dan tas bermerk internasioanl di Solo dirintis dari kecil. Yaitu  dari door to door atau berjualan keliling hingga bisa membuka outlet surfing satu-satunya di Jawa Tengah, tepatnya di Solo. 

Menurut keterangan pemilik outlet yang berjualan topi surfing di Solo, Hari Adriyanto yang juga suami Anik Adriyanto, berjualan keliling dilakukan selama satu tahun.  “Berhubung penjualan keliling menguras tenaga, saya berinisiatif untuk membuka outlet,” tuturnya saat ditemui di outletnya, Kamis (5/5). 

Hari menjelaskan, untuk membuka outlet tidak mudah karena harus melalui prosedur. Yaitu mengurus perizinan di Provinsi Bali dengan mengajukannya pada Komunitas Surfing Bali. Setelah itu keputusannya menunggu dari pihak induk agen di negara Amerika Serikat. “Akhirnya perjuangan saya berhasil untuk membuka outlet,” paparnya. 

Pria berbadan subur ini menuturkan, outlet surfing miliknya merupakan satu-satunya yang ada di Jawa Tengah. “Memang ada sih orang berjualan atribut surfing, tetapi di mal. Kalau outlet nggak ada, ya cuma milik saya ini,” terangnya



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge