0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Peringati Hari Jadi Kota Solo Ke-265

Lomba Karaoke Keroncong Digelar di Galabo

Solo — Lomba karaoke keroncong dalam peringatan hari jadi Kota Solo ke 65 digelar oleh Radio Metta FM bekerja sama dengan Beteng Trade Center (BTC) di area Galabo, Sabtu (20/2).

Kegiatan dalam rangka Mangayubagya itu diikuti kurang lebih sekitar 39 peserta dari berbagai lapisan masyarakat Solo. Hadir juga para anggota Himpunan Artis Musik Keroncong Indonesia (HAMKRI) cabang Surakarta pimpinan Hj. Waljinah.

General Manager Radio Metta FM, Hanny Budiman, mengatakan, tujuan diadakan lomba karaoke itu tidak lain untuk ikut mendukung Solo sebagai kota Keroncong yang sudah dicanangkan walikota.

“Antusiasme warga Solo begitu besar, terbukti dari berbagai lapisan masyarakat dari yang muda hingga tua ikut meramaikannya,” ungkap Hanny.

Pantauan Timlo.net, para peserta kebanyakan usia remaja, bahkan anak kecil berusia 9 tahun juga ikut acara ini. Salah satu peserta, Herlambang warga Kenteng, Semanggi yang memiliki suara merdu terlihat sangat lancar saat tampil diatas panggung dengan mengenakan pakaian khas Jawa.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge