0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chingay Festival Singapore 2010

Tim Media Diberangkatkan ke Singapura

Solo – Awak Media yang biasa bertugas di Solo mulai diberangkatkan pagi ini, Jumat (19/2), menuju Singapura guna meliput kegiatan Solo batik Carnival (SBC) dalam parade Chingay Festival 2010.

Sebanyak 16 wartawan dari berbagai media baik cetak maupun elektronik itu bertolak ke Singapura melalui Bandara Ahmad Yani Semarang. Sementara, tim inti SBC sebanyak 60 orang sudah diberangkatkan sejak Rabu (17/2).

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Surakarta, Purnomo Subagyo menjelaskan, selain menggelar batik, tim SBC nantinya juga menggelar acara Solo Promotion yang isinya memaparkan potensi Kota Solo baik pariwisata maupun potensi Usaha Kecil dan Menengah (UKM), dengan menggandeng pihak Dinas Koperasi dan UMKM Kota Surakarta.

“Chingay Parade Festival ini merupakan festival parade termegah di Asia, parade di tahun 2010 ini diharapkan dapat menjadi sebuah terobosan besar bidang pariwisata Indonesia pada umunya dan Kota Solo pada khususnya terhadap dunia internasional,” harapnya.

Rony/Timlo.net



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge