0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT Solo 265

TK Al Khoir Beri “Pesan Buat Kota Solo”

Solo – Memperingati  hari ulang tahun Kota Solo yang ke-265, sejumlah anak didik dari TK Islam Unggaulan (TKIU) Al Khoir menggelar kegiatan luar sekolah bertajuk  ”Pesan dan Harapan Buat Kota Solo Tercinta”, Rabu (17/2), di depan halaman House Of Danar Hadi area City walk.

Pantauan Timlo.net, sejumlah anak terlihat antusias mengikuti kegiatan diluar sekolah ini. “Saya sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini, bisa melihat pemandangan di luar sekolah,” ujar Fatma salah satu siswa saat di temui Timlo.net.

Dalam pesan dan harapan yang ditulis dari sejumlah anak-anak Al-Khoir menyebutkan ada beberapa keinginnan dan juga harapan, diantaranya  pesan dari Adel dan Alfian, “ Aku ingin Soloku damai & menjadi Kota pelajar dan juga kota budaya, dan semoga taman kota Solo bertambah bagus,” pesannya.

Salah satu Guru dari Tk Al Khoir, H. Sumarno, mengungkapkan, dengan kegiatan ini diharapkan anak-anak bisa mengenal lingkungan yang bersih, sehingga mendidik anak untuk nantinya menjadi pemimpin yang bersih. “Selain itu juga mengajak anak-anak untuk mengenal Kota Solo dengan menggambar apa yang ada di sekitar mereka,” ujarnya kepada Timlo.net.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge