0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pentas INITIAL II

Initial Performance II, Teater dan Music Performance Berbahasa Inggris

Solo – SEA (Solo English Art) Theatre gelar pentas bertajuk Initial II. Acara yang digelar di Auditorium F FKIP UNS ini menampilkan Drama The Stiff dan music performance Hope in Despair.

 

Acara ini diawali dengan pementasan music performance yang berjudul Hope in Despair. Dalam pementasan tersebut menampilkan lagu “Voice of Desperation” yang liriknya digarap oleh Dyan. A. Andawi serta “Rise” oleh Hari ‘Gondronk’. Kedua lagu tersebut di aransemen oleh musik crew yang dikomandani oleh Hari ‘Gondronk’ dan Dyan A. Andawi. Dari kesemua lagu tersebut menampilkan lirik dengan berbahasa Inggris.

 

Selepas music performance giliran drama The Stiff yang ditampilkan. Drama ini bercerita tentang keributan kecil di acara pemakaman seorang Presiden. Salah satu anggota tubuh Presiden tersebut mengalami pengerasan. Adanya konspirasi berbagai pihak untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Naskah drama yang disusun oleh Charles Deemer dimainkan apik oleh SEA Theatre. Drama berbahasa Inggris ini ternyata cukup memukau penonton. Beberapa kali penonton tertawa mengikuti setiap aksi lucu yang diperagakan oleh para pemain SEA Theater.

 

Bram/Timlo.net



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge