0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pemkot Masih Kaji Pembukaan Porprov di Stadion Manahan

Solo – Sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng Oktober mendatang, Kota Solo seharusnya menggunakan Stadion Manahan sebagai pembukaannya. Akan tetapi Stadion megah kebanggaan masyarakat Solo itu akan direnovasi besar-besaran dalam jangka waktu cukup lama. Pemerintah Kota (Pemkot) Solo segera berkomunikasi dengan pemenang lelang renovasi Stadion Manahan Solo.

“Untuk pemenangnya itu kan sudah ada. Kami akan koordinasikan dulu dengan mereka (pemenang lelang-red) dulu,” kata Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, kemarin.

Porprov sendiri akan berlangsung 19-26 Oktober nanti. Tidak hanya pembukaan dan penutupan Porprov di Manahan, tapi juga ada beberapa cabor yang akan digelar di Manahan. Itu seperti, final sepak bola, balap motor, balap sepeda ataupun panjat tebing.

Hal itu dilakukannya untuk memastikan bisa tidaknya Stadion Manahan dipakai buat pembukaan Porprov. Ini mengingat renovasi stadion akan mulai dikerjakan, hanya saja belum tahu apakah akan mengerjakan di dalamnya dulu atau bagian luar. Pihaknya, belum bisa memastikan jawaban dari pemenang lelang kapan soal kepastian ini.

“Hal itu masih jadi prioritas. Ini juga bisa dipakai untuk kegiatan lain, seperti pertandingan Persis selama masih belum dikerjakan dan ijinnya masih ke Pemkot,” tandas pria yang akrab disapa Rudi ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge