0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Penemuan Mayat Bayi Hebohkan Warga Giritontro

Seputar lokasi penemuan mayat bayi dipasang garis polisi (tarmuji)

Wonogiri — Warga  Dusun Jati RT 2/RW 3 Desa Jatirejo Kecamatan Giritontro dihebohkan dengan penemuan orok  yang dibuang di sebuah perkebunan, Sabtu (16/6) pukul 05.30 WIB. Orok  yang berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan sudah membusuk di dalam kain warna putih.

“Pertama kali diketahui warga setempat yang tengah mencari rumput untuk pakan ternak. Awalnya karena curiga melihat kain putih yang ada bercak darahnya di bawah pematang, lalu setelah dibuka ternyata di dalam bungkusan kain putih itu ada mayat bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya. Lalu peristiwa itu dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke aparat setempat,” ungkap Kasubaghumas AKP Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede.

Selang beberapa saat kemudian kata Kasubaghumas,petugas tiba dilokasi, selanjutnya pada lokasi tersebut dipasangi garis polisi untuk menseterilkan keadaan, selama menunggu tim Inafis dari Polres Wonogiri.

“Menurut pemeriksaan tim medis dan  Inafis, bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan baru berusia kandungan enam bulan,” paparnya.

Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Muhamad Kariri saat dikonfirmasi Timlo.net membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut. Ia takbanyak komentar soal kasus tersebut, hanya saja pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan siapa pembuang mayat bayi tersebut.

”Untuk kepentingan otopsi, mayat bayi kita kirim ke RSUD Moewardi,Solo,” tambahnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge