0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Belum Diambil, 4 Motor Pemudik Diparkir di Terminal

Pemudik mengambil sepeda motor milik mereka di Terminal Tirtonadi Solo (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Ada empat unit sepeda motor milik pemudik yang ikut program mudik gratis Kementerian Perhubungan, di Terminal Tipe A Tirtonadi Solo yang masih belum diambil. Hal ini disikapi pihak Terminal Tirtonadi, dengan memindahkan motor tersebut ke lokasi parkir reguler.

“Ya kita anggap sudah selesai untuk pengambilannya kemarin. Kan yang kita gunakan untuk menampung sepeda motor pemudik ini adalah lokasi yang seharusnya digunakan untuk bus, karenanya kita pindah dulu ke lokasi parkir reguler,” ujar Koordinator Terminal Tipe A Tirtonadi Solo, Joko Sutriyanto, Kamis (14/6) siang.

Pemindahan ini dilakukan untuk memperlancar arus bus yang ada di dalam terminal. Selain itu, kata Joko, pemindahan dilakukan untuk menghindari kerancuan data saat pendataan arus balik.

“Ini kan belum diambil, nanti kalau disusul oleh pemdaftaran arus balik, kan tambah rumit, karenanya kita pindahkan dulu,” jelasnya.

Sepeda motor yang belum diambil tersebut adalah Honda Beat dengan nomor polisi B 6107 GRU, Honda Vario B 6500 GKK, Honda Megapro B 6189 NCD dan Honda Beat B 3605 CCE. Pihak panitia penyelenggara mudik juga masih berupanya menghubungi pemilik sepeda motor untuk segera mengambil sepeda motor miliknya tersebut.

“Kita punya data itu sepeda motor milik siapa, sedang kita hubungi untuk segera diambil,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge