0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bhayangkari Polsek Colomadu Berbagi Kasih

Penyerahan bingkisan lebaran ke pensiunan Polri (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Keluarga besar Polsek Colomadu membagikan bingkisan makanan instan ke petugas jaga tiga pos pengamanan jalur mudik serta ke pesiunan dan janda anggota Polri di wilayahnya. Bakti sosial itu bertujuan menyemangati para anggota kepolisian selama berdinas sekaligus menebar kasih sayang di hari nan fitri.

“Kemarin Minggu, kami bersama anggota Bhayangkari Polsek Tasikmadu mendatangi tiga pospam. Yakni di pintu tol Klodran dan Ngasem serta di persimpangan Colomadu. Sekadar memberikan cemilan. Semoga itu menyemangati para petugas kepolisian di pos jaga yang melayani para pemudik di jalan raya,” kata Kapolsek Colomadu, AKP Joko Waluyono kepada Timlo.net, Rabu (13/6).

Kini, pemberian bingkisan kembali dilakukan ke keluarga anggota kepolisian. Namun sasarannya para pensiunan dan janda anggota polri yang tinggal di wilayah Colomadu. Bersama ketua Bhayangkari Ranting Colomadu, Dian Joko Waluyono dan kawan-kawan, mereka menyerahkannya langsung ke rumahnya.

“Penyerahannya pada Selasa sire kemarin. Kami dan staf serta Bhayangkari melaksanakan agenda Polsek Colomadu Berbagi Kebahagiaan Menjelang Idul Fitri 1439 H. Semoga berkenan dan demi mengharap ridho Allah,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge