0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tim Uber dan Thomas Cup Gagal, Ini Komentar Menpora

Menpora Imam Nachrowi (dok.timlo.net/agung)

Solo — Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia harus tersingkir dalam kejuaraan di Bangkok, Thailand. Baik Tim Thomas dan Uber Indonesia sama-sama terhenti di babak semifinal.

Tim Uber harus mengakui kehebatan Thailand 2-3. Sementara tim Thomas yang sebenarnya cukup diandalkan, juga harus kalah 1-3 dari tim kuat Tiongkok.

Paska kegagalan Tim Piala Uber Indonesia, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meminta kepada PBSI untuk segera melakukan evaluasi. Terlebih segera berbenah untuk  menghadapi Asian Games pada bulan Agustus mendatang di rumah sendiri.

”Silakan PBSI melakukan evaluasi, masih ada waktu sebelum Asian Games, silakan dilakukan evaluasi dengan baik,” jelas Imam Nahrawi saat ditemui wartawan, di acara buka bersama, di Lor In Hotel, Solo, Jumat (25/5) malam.

Menurutnya, kegagalan di Thomas dan Uber kali ini menjadi peringatan jelang Asian Games, namun ia tetap optmis jika PBSI memiliki cara dan strtaegi untuk melakukan pembenahan.

“Jangan kecilkan hati mereka, karena mereka adalah calon-calon Susi Susanti baru bagi Indonesia, besarkan hati mereka,” imbuh Imam Nahrawi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge