0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Direct Message Tersedia di YouTube Versi Website

YouTube Message. (ubergizmo.com )

Timlo.net—Beberapa waktu ini YouTube berusaha untuk menjadi lebih mirip dengan sosial media. Misalnya dengan mengizinkan pengguna mengunggah foto. Tujuannya untuk memberitahu pelanggan apa yang sedang mereka kerjakan. Beberapa waktu lalu, YouTube juga merilis sistem perpesanan di dalam aplikasi. Para pengguna bisa saling berkirim pesan langsung atau berkirim direct message (DM).

Sekarang berita baiknya, fitur itu juga tersedia pada YouTube versi web. Memang fitur DM itu tidak dirancang supaya para pengguna bisa chat. Tapi para pengguna bisa menggunakan fitur itu untuk berbagi video dan berdiskusi soal itu, tulis Ubergizmo.

Tentunya kita bisa berbagi video YouTube lewat berbagai sosial media atau bahkan membenamkannya ke dalam situs. Akan tetapi fitur DM ini mengizinkan berbagi video secara lebih pribadi. Fitur ini berguna jika Anda membuka YouTube di komputer dan ingin membagi sebuah video pada salah satu kontak. Tidak semua pengguna bisa melihat fitur ini tersedia. Jadi kemungkinan fitur ini dirilis secara bertahap.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge