0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Progres Persis Jr Belum Memuaskan

Pelatih Persis Jr, Imam Rochmawan saat memberikan arahan kepada skuatnya dalam latihan (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Muda Persis Solo Junior terus mengasah kemampuannya untuk menghadapi ajang Liga Soeratin 2018. Tim besutan Imam Rochmawan ini selain berlatih rutin, dan mengagendakan serangkaian uji coba. Termasuk dalam sesi pemanasan melawan Kabomania Bogor di lapangan Kadipolo, Kamis (24/5) sore. Persis Jr kalah tipis 0-1 dalam pertandingan ini. Imam Rochmawan menyoroti performa anak asuhnya yang belum memuaskan.

“Kami sudah beruji coba lima kali sejauh ini. Sebelumnya kami sempat menjajal Apac Inti, Solo Football Academy, dan sejumlah tim lokal. Bukan hasil akhir yang kami cari. Namun lebih ke bagaimana anak-anak bisa menerapkan ilmu yang saya berikan. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki,” kata Imam Rochmawan, Kamis (24/5) malam.

Mantan pemain Persis Solo ini juga mengeluhkan absensi pemain yang kurang bersemangat untuk hadir di dalam latihan. Imam memaklumi lantaran sempat belum ada kejelasan soal tim ini, apalagi kompetisi Liga Soeratin akan digelar pertengahan Juli nanti.

“Dengan mulai adanya kejelasan semoga pemain lebih giat lagi dalam berlatih. Karena kompetisi segera dimulai. Untuk latihan selama bulan Ramadan tiga kali sepekan,” tandas Imam Rochmawan.

 

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge