0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Deadpool Bocorkan Jalan Cerita Avengers 4?

Cable. (Ubergizmo.com)

Timlo.net—Mei 2019, para penggemar bisa menyaksikan sekuel “Avengers: Infinity War”. Tapi sebelumnya, bulan ini para penggemar bisa menonton “Deadpool 2”. Film sekuel “Deadpool” itu juga memperoleh ulasan positif seperti “Infinity War”. Dalam film itu, Deadpool membalas dendam untuk kematian pacarnya. Sementara Cable kembali dari masa depan ke masa kini untuk membunuh Russell Collins. Sepertinya cerita “Deadpool 2” memberikan bocoran terkait film sekuel “Infinity War”.

Dalam film “Deadpool 2” ada sebuah adegan di mana Cable berdiri di dekat jenazah istrinya dan anaknya yang terbakar. Dia lalu mengumpulkan mainan puterinya. Setelah itu dia menjelajah waktu menggunakan jam tangan canggih. Dalam adegan berikutnya dia terlihat di sebuah lahan di masa kini.

Pada akhir film, dia menggunakan jam tangannya. Bukannya kembali ke masa depan untuk berkumpul bersama keluarganya, dia kembali lagi ke masa lalu untuk menyelamatkan Deadpool. Lantas apa hubungan “Infinity War” dengan perjalanan waktu Cable?

Beberapa waktu lalu foto-foto syuting film “Avengers 4” beredar online. Ada dua hal yang mencolok perhatian, tulis Times of India. Pertama, Captain America terlihat memakai kostum yang sama seperti dalam film “the First Avengers”. Di tangan kirinya terlihat sebuah jam tangan yang mirip dengan jam tangan yang dipakai Cable pada “Deadpool 2”. Iron Man dan Ant-Man juga terlihat memakai jam tangan yang sama. Menurut teori para penggemar, para Avengers yang tersisa akan kembali ke masa lalu dan berusaha membalik keadaan. Apakah teori ini benar kita hanya bisa menunggu hingga “Avengers 4” dirilis.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge