0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Facebook Story Akan Tampilkan Iklan

Iklan Facebook Story. (ubergizmo.com)

Timlo.net—Salah satu fitur yang Instagram tiru dari Snapchat dan sangat sukses adalah Story. Fitur itu terbukti sebagai salah satu fitur paling populer di antara para pengguna Instagram. Fitur yang sama juga tersedia di Facebook dan WhatsApp. Tidaklah mengherankan jika iklan akan ditampilkan dalam fitur ini.

Iklan pada Instagram Story sendiri sudah ada selama beberapa waktu. Tidaklah mengherankan jika iklan juga akan muncul pada Facebook Story. Iklan ini biasanya diputar selama 5-15 detik dan bisa dipercepat.

Menurut data yang dibagikan TechCrunch, Facebook Story digunakan sekitar 150 juta pengguna setiap harinya. Sedangkan Instagram digunakan sekitar 300 juta pengguna setiap harinya. Sedangkan WhatsApp Story (atau Status) digunakan 450 juta orang.

Tapi mengingat WhatsApp adalah aplikasi komunikasi, mungkin kebutuhan untuk fitur itu lebih besar dibandingkan Instagram. Belum ada keterangan jika iklan juga akan tiba pada WhatsApp Status di masa depan. Untuk sekarang ini, Status tetap bebas dari iklan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge