0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bixby 2.0 Akan Dirilis Pada Samsung Galaxy Note 9

Bixby 2.0. (ubergizmo.com )

Timlo.net—Ada banyak rumor tentang Samsung Galaxy Note 9 yang beredar. Tapi salah satu rumor tentang fitur smartphone itu yang terkonfirmasi adalah soal Bixby. Smartphone flagship terbaru Samsung itu dikatakan akan memiliki asisten digital cerdas itu.

Menurut pemberitaan The Korea Herald, kepala AI Center Gray G. Lee berkata jika Note 9 akan menyertakan Bixby 2.0. Gray tidak mengungkapkan secara spesifik tentang fitur baru Bixby. Tapi dikatakan jika Bixby akan memiliki kemampuan pemprosesan bahasa secara alami. Dengan kata lain, Bixby bisa berbicara secara normal. Fitur lainnya adalah resistansi suara yang lebih baik dan waktu respon yang lebih cepat.

Apakah hal ini akan membuat Bixby 2.0 lebih mampu bersaing dengan yang lain? Samsung berharap untuk menghubungkan 14 juta perangkat dengan Bixby tahun ini. Mereka berambisi menghubungkan semua perangkat mereka dengan asisten cerdas itu pada 2020. Ada juga rumor jika Samsung berencana merilis speaker bertenaga Bixby. Speaker cerdas itu dikatakan akan dirilis pada paruh kedua 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge