0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ramadan, SGM Sediakan Takjil untuk Pengunjung

Solo Grand Mall sediakan takjil gratis untuk pengunjung yang ingin berbuka puasa (dok.timlo.net/ist)

Solo — Solo Grand Mall (SGM) mencoba untuk turut serta dalam memeriahkan momen berbagi kasih di bulan Ramadan 1439 H. Salah satunya wujud kepedulian SGM akan direalisasikan melalui menyediakan hidangan berbuka puasa (takjil) bagi pengunjung setianya.

Public Relations Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina dalam rilis yang diterima Timlo.net, Jumat (18/6), menyebutkan, SGM sudah menyiapkan takjil di beberapa lokasi. Seperti di pintu masuk utama disediakan takjil berupa kurma dan air mineral sejak awal pertama puasa.

Disebutkab, takjil bagi pengunjung juga disiapkan di mushola area bassment dan mushola lantai 4A SGM berupa kurma dan minuman. Dimana pengunjung bisa membuat teh hangat untuk berbuka ataupun air mineral, karena dimushola tersebut sudah disediakan air mineral, teh dan gula untuk pengunjung secara gratis.

Bambang Sunarno selaku General Manager Solo Grand Mall menuturkan, melalui momen bulan suci Ramadan, pihak SGM tidak hanya ingin memfasilitasi pengunjung dengan lokasi ngabuburit menunggu waktu untuk berbuka, tetapi juga ingin berbagi lewat memberikan fasilitas takjil secara gratis selama bulan puasa berlangsung.

‘Kegiatan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian SGM di bulan Ramadan yang merupakan  bulan penuh berkah, untuk memperkaya diri melalui amal-amal dan perbuatan baik dengan merealisasikannya melalui pembagian hidangan buka puasa bagi para pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge