0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

YouTube Uji Coba Mode Incognito Pada Aplikasi

Mode incognito pada aplikasi YouTube. (gsmarena.com)

Timlo.net—Mode Incognito pada peramban adalah fitur yang dikenal dan sangat berguna. Terutama jika Anda masuk ke akun menggunakan komputer orang lain. Sekarang, Youtube menguji fitur serupa pada aplikasi Android mereka.

YouTube sebenarnya punya fitur yang mencegah aplikasi itu merekam sejarah menonton dan pencarian. Fitur ini bisa ditemukan pada “Settings > History & privacy”. Tapi Mode Incognito baru ini seharusnya bisa diakses lebih mudah. Caranya dengan menyentuh foto akun YouTube di bagian pojok kanan atas. Di sana akan ditemukan tombol “Turn on Incognito” tersedia.

Saat diaktifkan aplikasi itu tidak akan merekam sesi terkini dan daftar langganan akan disembunyikan. Ikon Incognito yang familiar akan terlihat di bagian pojok kanan. Ini mengindikasikan Anda menjelajahi YouTube secara anonim, tulis GSM Arena.

Untuk saat ini, fitur ini masih dalam tahap uji coba. Jadi tidak semua perangkat Android memiliki fitur ini. Mungkin fitur itu akan dirilis untuk para pengguna yang lebih luas nanti.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge