0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Puan dan Megawati Hadiri Apel Siaga PDIP di Manahan

Simpatisan dan kader PDIP mulai mendatangi Stadion Manahan Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Puluhan ribu kader dan simpatisan PDIP dari seluruh kota/ kabupaten di Jawa Tengah menghadiri Apel Siaga Setia Megawati Setia NKRI, di Stadion Manahan, Solo, Jumat (11/5) siang. Rencananya, Apel Siaga dihadiri langsung Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Pantauan Timlo.net, nampak panitia mempersiapkan kegiatan yang bakal dihadiri kurang lebih 69.400 peserta dari seluruh Jawa Tengah. Beberapa peserta acara seperti Satgas NKRI juga nampak melakukan persiapan defile.

 Disamping itu, para struktur DPC hingga PAC juga mulai menemoati kursi di Stadion Manahan lengkap dengan baju kebesaran dominasi warna merah.
Rencananya, Apel Siaga akan dimulai pukul 15.30 WIB. Apel akan dikomandoi langsung oleh Ketua DPP PDIP Nonaktif Puan Maharani sebagai inspektur upacara. Sedangkan Megawati Soekarnoputri sebagai Santi Aji.
Apel siaga diadakan untuk menyambut agenda pemenangan PDIP dalam Pilgub, Pileg hingga Pilpres mendatang.
Sementara itu, salah seorang simpatisan PDIP asal Demak, Sujiwo (54), rela datang jauh-jauh untuk mendatangi apel siaga. Dia bersama dengan sejumlah rekannya, berangkat pagi tadi dengan menaiki bus.
Gak papa. Sebagai simpatisan, jika ada komando untuk ikuti apel kita tetap siap,” ucapnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge