0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Asyik Nyabu, Temon dan Gawor Digerebek Polisi

Dua tersangka pemakai sabu-sabu saat ditunjukkan barang bukti oleh Wakapolres Boyolali Kompol Zulfikar Iskandar di Mapolres Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Nasib apes menimpa dua pemuda warga Banaran, Boyolali Kota, saat sedang asyik pesta sabu-sabu digerebek petugas. Petugas berhasil mengamankan barang bukti sisa sabu seberat 0,5 gram dan alat penghisap sabu.

Kedua pemakai sabu-sabu saat ini ditahan di Mapolres Boyolali. Keduanya, Budiyanto alias Temon (39) dan Budi Mujiyono alias Gawor (36). Tertangkapnya kedua pemakai sabu tersebut, setelah ada laporan dari warga.

“Kita dapat laporan dari warga, kalau di rumah Gawor sering ada pesta sabu-sabu,” kata Wakapolres Boyolali, Kompol Zulfikar Iskandar, Jumat (27/4).

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan satu paket bubuk kristal berwarna putih yang diduga sabu- sabu. Juga ditemukan bong, ponsel dan sebuah motor Kawasaki KLX warna hitam tanpa nomor polisi.

“Kita masih melakukan pengembangan, dari pengakuan tersangka, barang haram tersebut didapat dari temannya,” ujar Wakapolres.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat, agar secepatnya melapor bila mendapati lingkunganya digunakan untuk transaksi atau pesta Narkoba.

“Tujuan kita agar masyarakat terlindung dari peredaran Narkoba,” imbuhnya.

Sementara itu, tersangka Temon, mengaku pertama kali mengenal dan menggunakan sabu sejak tahun 2010. Sedangkan aksi nyabu yang digerebek polisi, tersangka mengaku diajak temannya, Niken, yang saat ini masih dalam penyelidikan petugas.

“Saya nyabu biar badan lebih segar, bekerja lebih giat,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge