0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Menangkan Sudirman-Ida, Bakal Ada Gerakan Masif Saat Ramadan

Ketua Fraksi PKB Sragen Fathurrohman (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah yang tinggal dua bulan lagi, masing-masing partai politik (Parpol) pendukung calon gubernur semakin masif. Salah satunya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sragen yang mengusung pasangan Sudirman Said – Ida Fauziyah bakal melakukan gerakan masif bersama Ormas lainnya pada saat bulan Ramadhan nanti.

”Pasti ada momentum yang tepat. Gerakan masif jelang dan memasuki bulan Ramadhan. Tidak hanya gerakan partai tapi juga ada dari NU, Muhammadiyah, LDII, FPI dan sebagainya. Akan ada gerakan yang sangat masif di bulan Ramadhan,” kata Ketua Fraksi PKB Sragen Fathurrohman, Kamis (26/4).

Saat ditemui di sela-sela acara Halaqoh Kyai dan Santri di Gedung IPHI Sragen, Fathurrohman menyatakan, kegiatan halaqoh ini menghadirkan sekitar 500 peserta para kyai pengasuh pondok pesantren (Ponpes) dan para santri, DPC Lindu Aji yang resmi mendukung pasangan Sudirman-Ida.

”Yang kita undang ini sebagian besar pengasuh pondok pesantren dan madrasah maupun santri yang tergabung di Ansor dan Fatayat NU,” terang Fathurrohman.

Terkait strategi kemenangan, pihaknya tidak bersedia menyampaikan pada awak media. Hanya saja dia memastikan memasuki Ramadan ini gerakan masif pendukung akan bergerak. Tidak hanya dari unsur partai, namun semua termasuk dari ormas yang memberikan dukungan.

Sementara Ketua DPW PKB Jateng, Yusuf Chudlori atau akrab disapa Gus Yusuf menyampaikan, kegiatan ini merupakan konsolidasi partai dan pendukung Sudirman-Ida. Hal ini dilakukan agar tim yang bekerja dapat maksimal dan solid.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge