0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mojokerto Putra Akui Kekalahan dari PSS

Laga PSS Sleman melawan Mojokerto Putra di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (26/4) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

 Sleman РPS Mojokerto Putra harus mengakui keunggulan tuan rumah PSS Sleman dalam partai pertama Liga 2 musim 2018 wilayah timur. Berkunjung ke Stadion Maguwoharjo Sleman, anak asuh Jamal Yusro menyerah 1-3 dari tuan rumah, Kamis (26/4) sore.

“Tentu hasil yang tidak bagus untuk kami karena kalah. Lawan memang lebih bagus. Banyak peluang untuk mencetak gol belum maksimal. Karena kurang tenang. Kami akan perbaiki untuk pertandingan kedua. Pemain sudah bekerja keras, dan hasilnya belum sesuai harapan,” terang Jamal Yusro usai pertandingan, Kamis petang.

Gawang Mojokerto Putra yang dikawal Putut Wijiarto jebol tiga kali oleh Dave Mustaine, Thaufan Hidayat, dan Cristian Gonzales. Hanya satu gol saja yang bisa dibalaskan Mojokerto Putra ke gawang Super Elang Jawa lewat sontekan Indra Setiawan di penghujung laga.

Selanjutnya, Mojokerto Putra akan kembali melakoni partai tandang ke markas PSIM Yogyakarta. “Kami akan berusaha di pertandingan kedua melawan PSIM Yogyakarta. Harus dapat poin setelah hilang di laga sore tadi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge