0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Motor Vs Motor, Satu Pengendara Tewas

(Ilustrasi) Petugas Satlantas mengevakuasi kendaraan korban kecelakaan (dok.timlo.net/agung widodo)

Boyolali — Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Solo-Semarang, tepatnya di Dukuh Gondang, Desa Candi, Ampel, Boyolali, Kamis (26/4) dinihari. Kecelakaan melibatkan dua motor, di mana seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kecelakaan antara motor Yamaha Nopol H 2967 UG yang dikendarai Marzaid, warga Kaliwungu, Kabupaten Semarang dengan motor Suzuki B 3319 CGF yang dikendarai Anjar Kurniawan, warga Cibodas, Tangerang, sekitar pukul 03.00 WIB.

Menurut saksi mata, saat itu korban Marsaid yang mengendarai Yamaha hendak menyeberang di Jalur Utama Boyolali-Semarang, Tiba-tiba dari arah utara (Semarang) muncul Anjar yang mengendarai motor Suzuki langsung menabrak korban.

Kedua pengendara sepeda motor ini langsung terjatuh setelah terjadi tabrakan. Korban Marzaid menderita luka parah di kepala, sedangkan Anjar tidak sadarkan diri. Keduanya kemudian dilarikan ke RS Pandanaran Boyolali. Sayangnya, korban Marsaid meninggal dunia sesampai di rumah sakit.

“Korban Anjar masih dirawat di RS, menderita lecet, hidung dan mulutnya mengeluarkan darah, belum bisa kita mintai keterangan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Utomo.

Kedua motor yang terlibat dalam kecelakaan saat ini diamankan di Satlantas Polres Boyolali.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge