0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Alfamidi Siap Ekspansi Bisnis di Soloraya.

Toko swalayan Alfamidi (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Jaringan toko swalayan Alfamidi siap melakukan ekspansi bisnis di wilayah Soloraya. Ekspansi yang akan dilakukan, yaitu dengan cara melakukan penambahan jumlah outlet baru.

“Target kita ditahun ini melakukan pembukaan sekitar enam outlet baru,” ujar Maketing Promotion Alfamidi Cabang Yogyakarta,  Yusuf Wahyu Hidayat kepada wartawan,  Kamis (26/4).

Keenam outletnya itu, rencananya akan tersebar keberbagai daerah di Soloraya. Seperti Sukoharjo, Sragen, Karanganyar, Solo maupun Boyolali.

Dengan rencana penambahan outlet baru itu, jumlah Alfamidi di Soloraya dapat menjadi 20 outlet. Pasalnya saat ini, toko yang sudah existing ada sekitar 14 outlet.

“Berbeda dengan gerai Alfamart. Kalau Alfamidi konsepnya swalayan, jadi dari bentuk fisik bangunan maupun barang yang disediakan lebih besar dan lebih lengkap,” jelasnya.

Sementara itu, mengenai persiapan jelang Ramadan, lanjut dia, penambahan stok barang sudah mulai dilakukan. Khususnya untuk beberapa produk, seperti biskuit, sirup maupun kebutuhan pokok lainnya.

“Untuk penambahan stok barang sudah 30 persen kita lakukan. Dan akan terus bertambah seiring mendekatinya periode Ramadan dan Lebaran,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge