0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Peringati Hari Kesehatan Internasional, Alafamidi Gelar Bakti Sosial

Alfamidi gelar pemeriksaan kesehatan gratis (dok.timlo.net/setyo pujis)

Karanganyar — Semi (85) warga Gawanan Timur, Colomadu, Karanganyar, tampak sumringah setelah mendapat bingkisan Sembako yang diberikan oleh karyawan Alfamidi. Bingkisan yang berisi sejumlah kebutuhan pokok tersebut, diakuinya akan dikonsumsi sendiri untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Remen (seneng) Mas dapat Sembako gratis. Rencananya Sembako ini akan saya konsumsi sendiri dengan cucu di rumah,” ujar Semi kepada Timlo.net, Kamis (26/4).

Dirinya datang ke outlet Alfamidi untuk mengambil paket Sembako itu karena mendapat perintah langsung dari Lurah setempat. Dalam bingkisan plastik berwarna putih yang dibawanya itu, terlihat ada sejumlah barang kebutuhan pokok. Seperti minyak goreng, gula, teh dan mie instan.

Sementara itu, Marketing Promotion Alfamidi Cabang Yogyakarta, Yusuf Wahyu Hidayat dalam kesempatan yang sama menyampaikan, bakti sosial yang digelarnya itu tidak hanya memberikan sejumlah paket Sembako kepada ratusan Lansia di daerah setempat, tapi juga ada pemeriksaan kesehatan gratis.

“Program ini kita gelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Internasional. Selain di Karanganyar, kegiatan serupa juga digelar di Semarang, ” terangnya.

Menurutnya, program bakti sosial selalu rutin dilakukan dalam berbagai momen. Tujuannya untuk memperkuat branding serta bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar dan mereka yang membutuhkan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge