0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gelar Pameran, Spektra Targetkan Transaksi Rp 4 Miliar

Marketing Spektra Wilayah Solo, Sarief Hady Prasetya (kanan) (timlo.net/setyo pujis)

Solo — Lembaga pembiayaan milik FIF Group, Spektra akan kembali menggelar pameran produk elektronik dan furniture di Atrium Solo Grand Mall. Acara yang akan dilangsungkan pada 26-26 April tersebut juga menawarkan sejumlah promo menarik, seperti hadiah undian, tanpa survei dan sebagainya.

“Pameran ini even yang kedua kita gelar di Solo. Tahun sebelumnya kita cukup berhasil melakukan pameran, karena animo masyarakat di Solo cukup luar biasa,” kata Marketing Spektra Wilayah Solo, Sarief Hady Prasetya kepada wartawan, Rabu (25/4).

Dalam pameran yang bertajuk Spektra Meriah itu, lanjut dia, akan menggandeng sekitar empat mitra, dengan menyediakan berbagai produk elektronik dan furniture. Seperti Candi Elektronik, Prima Komputer, Raya Cellular dan Margo Murah.

Melalui pameran yang digelar selama emlat hari tersebut, pihaknya menargetkan dapat meraup total transaksi sebesar Rp 4 Miliar. Target transaksi itu meningkat dari periode sebelumnya yang hanya diangka Rp 2 Miliar.

“Kita optimis dengan target yang kita pasang itu dapat terealisasi. Karena potensi pasar di Solo cukup besar. Bahkan tahun lalu dari target Rp 2 Miliar, realisasi yang berhasil kita bukukan mencapai Rp 3,8 Miliar. Dari total transaksi itu sekitar 52 persen berasal dari new customer,” jelasnya.

Berbeda dengan gelaran sebelumnya, menurutnya pada pameran kali ini Spektra sudah menyiapkan sejumlah program promo menarik. Diantaranya adalah cukup bayar Rp 0 bagi yang ingin melakukan kredit, tanpa perlu melalui proses survei, potongan sampai tiga kali angsuran dan yang menarik ada hadiah undian.

“Harapan kita, dengan adanya peningkatan pelayanan yang diberikan dapat menarik lebih banyak kustomer,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge