0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Spanyol, Dani Alves Ingin Pulang ke Barca

Bek kanan PSG, Dani Alves (dok.timlo.net/daily star)

Timlo.net — Bek kanan Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves tampaknya belum bisa melupakan klub yang membesarkan namanya, Barcelona.

Pemain asal Brasil ini menganggap Camp Nou sebagai rumahnya. Karena itulah jika diminta kembali, Alves secepatnya akan memesan tiket terbang ke Barcelona.

Alves saat ini menjadi bagian penting Paris Saint Germain. Bergabung pada 2017 dari Juventus, Alves masih berkontribusi besar meski di usianya yang sudah 34 tahun. Dua tahun setelah meninggalkan Barcelona, Alves mengaku masih sangat dekat dengan klub raksasa Spanyol itu. Karenanya, dia tak menutup peluang kembali ke Camp Nou.

“Barcelona adalah rumah saya. Tak mungkin mengatakan saya tak ingin kembali ke sana. Saya akan kembali besok jika Barcelona benar-benar meminta saya,” ujar Alves kepada Globo TV dilansir Soccerway, Selasa (24/4).

Bersama Blaugrana, Alves mengangkat 23 trofi. Dia dianggap sebagai bek kanan terbaik Barcelona di era modern. Kepergiannya dari Barcelona sempat memunculkan kabar tak sedap terkait hubungan kedua pihak. Alves malah sempat terang-terangan mengritik manajemen klub. Alves tak menyangkal kalau kepahitan itu masih dia rasakan sekarang.

“Jika saya berkata pergi dari Barca tak merasakan sakit, itu bohong. Saya tersakiti karena saya berjuang untuk menciptakan sejarah bersama Barcelona. Saya meninggalkan 23 trofi di sana dalam delapan tahun,” tukas Alves.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge