0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pangeran William dan Kate Middleton Perkenalkan Anak Ketiga Mereka

Pangeran William dan Kate Middleton. (people.com)

Timlo.net—Tujuh jam setelah melahirkan anak ketiga mereka, Kate Middleton muncul di tangga the Lindo Wing di St. Mary’s Hospital pada Senin (23/4) malam. Pangeran William terlihat di sisinya. Keduanya memperkenalkan bayi laki-laki baru mereka kepada dunia.

Bayi kerajaan itu dibungkus selendang putih dan berada dalam pangkuan tangan sang ibu. Dia diperkenalkan kepada masyarakat yang dengan antusias menunggu di luar rumah sakit. Masyarakat Inggris dengan gelisah menunggu kelahiran anak ketiga itu, tulis People.

Kate terlihat menawan dengan baju merah berkerah putih. Baju itu mirip dengan baju yang dipakai Puteri Diana setelah melahirkan Pangeran Harry. Dia memakai sepatu berhak tinggi dengan kulit lunak berwarna nude.

Kate dilarikan ke rumah sakit sebelum pukul 6:00 pada Senin (23/4) pagi. “Her Royal Highness The Duchess of Cambridge dibawa ke St. Mary’s Hospital, Paddington, London awal pagi ini untuk tahap-tahap awal melahirkan,” ujar pernyataan resmi Kerajaan Inggris.

“The Duchess mengendarai mobil dari Kensington Palace ke the Lindo Wing di St. Mary’s Hospital dengan The Duke of Cambridge,” tambah pernyataan itu.

Bayi lelaki itu akan berada dalam posisi kelima yang berhak mewarisi tahta. Posisi pertama diduduki Pangeran Charles. Setelah itu Pangeran William, Pangeran George, dan Charlotte. Awalnya Pangeran Harry berada di posisi kelima. Tapi posisi tergeser oleh keponakan lelakinya yang baru lahir itu. Sekarang dia berada di posisi keenam.

Will dan Kate memperkenalkan ketiga anak mereka dengan cara yang sama. William berkata jika mereka berdua sangat bahagia. Dia terlihat dengan terampil membawa sang bayi ke dalam mobil. Setelah itu pasangan itu kembali ke rumah mereka di Kensington Palace.

Menunjukkan tiga jari, Will berkata, “Kuatir tiga kali lipat sekarang. Kami tidak membuat kalian menunggu terlalu lama.”

Saat ditanya soal nama sang bayi dia berkata, “Kalian akan mengetahuinya segera.”

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge