0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Batman dan Thor Bermusuhan Gara-Gara Rebutan Sahabat

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky. (hellomagazine.com )

Timlo.net—Rupanya Ben Affleck dan Chris Hemsworth sekarang mulai bermusuhan. Ben dikenal lewat perannya sebagai Batman dalam film-film DC. Sedangkan Chris Hemsworth memerankan Thor dalam film-film Marvel.

Permusuhan keduanya rupanya bermula saat sebuah artikel gosip beredar online. Dalam artikel itu diberitakan jika Matt Damon menggantikan Ben dengan Chris sebagai sahabat dekatnya. Baru-baru ini, Matt dan Chris bahkan berlibur bersama untuk merayakan Paskah. Ben pura-pura santai menanggapi artikel ini. Dia menulis kepada akun Twitter Chris @chrishemsworth, “ Hey @chrishemsworth, kamu bisa memilikinya! Lagipula aku tim @JimmyKimmel.”

Chris lalu menjawab, “ Sori teman bukan salah saya! Dia hanyalah seorang penggemar besar @Marvel bukan @DCComics. How do you like them apples? @Jimmykimmer sekarang keputusan ada di tanganmu. Pilihlah dengan bijaksana.”

Jimmy sendiri adalah pembawa acara yang terkenal. Dia memiliki acara “Jimmy Kimmel Live”. Dia selama ini dikenal punya hubungan buruk dengan Matt. Walaupun hubungan buruk itu hanyalah kepura-puraan, tulis ComicBook.com.

Tanggapan Jimmy membuat Chris marah. “Wow. Kemenangan besar lainnya untuk #TeamBatman! Sori Matt, aku yakin ini adalah thubject Thor #Iwilltakeeveryoneyoulove,” tulis Jimmy.

Chris rupanya jadi panas dengan jawaban ini. Dia lantas menjawab, “Hey @jimmykimmel sepertinya kamu sudah memilih kubumu. Tebaklah aku tidak akan muncul dalam acaramu minggu ini. Semoga beruntung menemukan Avenger lain bernama Chris.”

Jika Chris akhirnya datang, dia akan tampil dalam “Jimmy Kimmel Live” untuk membahas perannya sebagai Thor dalam film “Avengers: Infinity War.” Film itu akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 27 April.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge