0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kasihan, Motor Pelajar Ini Diembat Pencuri

Polisi olah TKP pencurian sepeda motor (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri – Nasib apes menimpa Andrias Setiawan (14) pelajar SMP di Kecamatan Purwantoro. Sepeda motor Honda Beat AE 6281 WL miliknya hilang diembat pencuri, Selasa(17/4).  Akibatnya, korban mengalami kerugian belasan juta rupiah.

“Lokasi hilangnya sepeda motor korban di emperan rumah milik Mini (56) warga Dusun Sigereng RT 3/RW 2 Desa Biting Kecamatan Purwantoro. Saat ini untuk pelaku masih dalam penyelidikan anggota,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasibaghumas AKP Hariyanto, Rabu (18/4).

Kasubaghumas mengatakan, pencurian itu diketahui ketika korban hendak pulang sekolah pada Selasa pukul 12.00 WIB. Sebelumnya, sepeda motor itu diparkir di depan rumah warga setempat yang lokasinya tak jauh dari sekolah.  Diduga, saat ditinggal masuk ke dalam sekolah, korban lupa mengunci stang kendaraannya sehingga dengan mudah pelaku  membawa kabur motor matic itu.

“Kerugian akibat aksi pencurian ini sekitar Rp 16 juta,” bebernya.

Hariyanto menambahkan, jajaran Polsek Purwantoro yang menerima adanya laporan itu langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi-saksi termasuk korban.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge