0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dua Motor Kecelakaan, Satu Orang Tewas, Tiga Luka

Polisi olah TKP Lakalantas di Baturetno (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Satu orang meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di dua lokasi berbeda di Wonogiri, Senin (16/4).

“Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas itu sudah ditangani jajaran Satlantas Polres Wonogiri,” ujar Kasubaghumas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Selasa (17/4).

Dijelaskan, kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Batu Kidul, Desa/Kecamatan Baturetno, tepatnya di jalan raya Solo-Pacitan, Senin (16/4) sekitar pukul 14.30 WIB. Seorang pemotor Honda Beat AD 6525 AES, Rumiyati (56), warga Dusun Nayu RT1/RW6 Desa Kedungombo, tangan kanannya remuk terlindas truk trailer S 9079 UN yang disopiri Mamak Yustiawan (48), warga Dusun Kuten RT2/RW1 Karangkuten, Godangan, Mojokerto, Jatim.

“Kala itu korban berusaha menyalip truk trailer dari sisi kiri. Karena sempit, pemotor ini oleng ke kanan dan menyenggol badan truk bagian tengah, lalu terjatuh dan tangan kanannya terlindas roda belakang truk trailer itu,” jelasnya.

Sementara, sekitar pukul 16.20 WIB, di jalan raya Giriwoyo- Giritontro, tepatnya di Dusun/Desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo, Katemi (40) meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal. Korban merupakan warga Dusun Tulakan RT1/RW9, Desa Sejati, Giriwoyo, kala itu mengendarai Yamaha Vega AD 6937 VI berboncengan dengan Sularmi (48) dan putri semata wayangnya Hana(4).

Tiba-tiba saja kain gamis yang dikenakan Sularmi nyangkut pada gir rantai belakang motor yang dikendarai korban. Seketika itu juga sepeda motor terjatuh. Sularmi tertimpa motor, sedang Katemi dan anaknya terlempar tak jauh dari kendaraannya.

“Katemi meninggal dunia sesaat setelah menjalani perawatan di rumah sakit, sedang Sularmi mengalami luka pada pelipis dan pinggang. Sementara Hana mengelami lecet pada pelipis kiri dan dirawat di rumah sakit,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge