0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Spanyol, Madrid Menang Tipis atas Malaga

Pemain Real Madrid rayakan gpl kemenangan atas tuan rumah Malaga (dok.timlo.net/sidomi)

Timlo.net — Setelah berpesta lolos ke semifinal Liga Champions, Real Madrid kembali fokus ke ajang La Liga Spanyol. Dalam lanjutan La Liga. Bertandang ke markas Malaga di Estadio La Rosaleda, Madrid hanya mampu menang tipis 1-2, Senin (16/4) dini hari tadi.

Pertandingan berjalan seru dari awal. Madrid yang turun tanpa mega bintang Cristiano Ronaldo mampu unggul 1-0 di babak pertama. Menit 29, Isco mencetak gol ke gawang mantan klubnya itu. Tendangan bebas pemain Timnas Spanyol tersebut meluncur deras tanpa bisa dibendung kiper Malaga Roberto Jimenez.

Babak kedua berjalan, Madrid pun menggandakan keunggulan. Gol tambahan dari Casemiro lahir di menit 63. Gelandang asal Brasil itu dengan mudah menceploskan si kulit bundar setelah mendapatkan sodoran dari Isco di muka gawang.

Meski tertinggal 0-2, tuan rumah tak mau menyerah. Mereka berjuang untuk setidaknya mampu membobol gawang Madrid. Hasil konkret pun didapat. Menit 90+3, Diego Rolan membuat Keylor Navas memungut bola dari gawangnya. Skor 2-1 buat kubu tamu bertahan sampai laga usai.

Kemenangan itu membuat Madrid kembali ke posisi tiga klasemen sementara dengan 67 poin. Sedangkan Malaga kian terpuruk di dasar klasemen dengan 17 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge