0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jet Li Turut Bintangi Film Mulan Versi Layar Lebar

Jet Li. (aceshowbiz.com)

Timlo.net—Film animasi “Mulan” bisa dikatakan menjadi film yang berkesan bagi sebagian besar masyarakat. Sekarang film itu akan diadaptasi ke layar lebar. Film itu dijadwalkan tayang pada 2020. Syuting akan dilakukan di Cina dan Selandia Baru pada Agustus 2018. Nick Caro akan menjadi sutradara dalam film ini. Salah satu nama besar yang diberitakan terlibat adalah Jet Li.

The Hollywood Reporter memberitakan jika Jet Li akan memerankan Kaisar Cina. Sosok yang membuat peraturan supaya setiap satu pria dalam sebuah keluarga harus bergabung dengan militer. Mulan berencana menggantikan sang ayah yang sudah tua. Dia menyamar menjadi pria dan mendaftar untuk wajib militer itu.

Jet Li akan dipasangkan dengan Gong Li. Gong akan berperan sebagai sang penjahat. Bintang film “The Memoirs of a Geisha” dan “Miami Vice” itu akan memerankan sosok penyihir dalam film baru. Sosok ini membuat cerita film “Mulan” ini berbeda dari film asli yang tayang pada 1998. Dalam film animasi, pemimpin Hun, Shan Yu sebagai penjahatnya. Film “Mulan” versi layar lebar akan tayang pada 27 Maret 2020.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge