0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Samsung Galaxy J2 Pro, Smartphone Tanpa Koneksi Internet

Samsung Galaxy J2 Pro. (ubergizmo.com)

Timlo.net—Apa yang membuat smartphone berbeda dengan ponsel biasa? Keduanya bisa dipakai untuk menelepon, mengirim SMS. Tapi perbedaan utamanya adalah smartphone diciptakan untuk tugas-tugas terkait internet. Misalnya berseluncur di dunia maya, membuka email, sosial media, belanja online dan lain-lain.

Yang menarik, baru-baru ini Samsung merilis sebuah smartphone baru, Galaxy J2 Pro. Smartphone ini tidak dilengkapi dengan koneksi internet, tulis Ubergizmo. Smartphone ini ditujukan untuk para siswa atau mahasiswa yang ingin fokus. Dan para orang tua yang mungkin kewalahan dengan fitur-fitur yang ada dalam smartphone biasa.

Galaxy J2 Pro bisa menelepon, mengirim SMS dan mengambil foto. Tapi smartphone ini tidak dilengkapi dengan konektivitas internet termasuk 2G, 3G atau bahkan WiFi. Aplikasi yang terinstal di dalamnya adalah aplikasi offline seperti misalnya kamus offline.

Spesifikasi lainnya termasuk layar 5 inci qHD Super AMOLED, prosesor 1.4GHz quad-core, baterai 2600 mAh, memori RAM 1,5GB, tempat penyimpanan internal 16GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Smartphone itu baru-baru ini dirilis di Korea Selatan. Belum diketahui apakah ada rencana untuk merilisnya di pasar-pasar lain.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge