0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Smartphone Gaming Pertama Xiaomi, Black Shark Resmi Dirilis

Xiaomi Black Shark. (ubergizmo.)

Timlo.net—Xiaomi merilis smartphone gaming mereka, Black Shark secara resmi. Akan tetapi seperti kebanyakan smartphone Xiaomi, the Black Shark baru dirilis di pasar Cina. Belum diketahui apakah smartphone ini akan tersedia di negara-negara lain.

Smartphone ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 845, dengan clock 2,8GHz. Ada dua pilihan memori RAM yaitu 6 atau 8GB. Di dalamnya terdapat sistem pendingin cair untuk melawan panas selama permainan, tulis Ubergizmo.

Black Shark memiliki layar 5,9 inci dengan resolusi Full HD. Baterai di dalamnya sebesar 4000mAh. Di belakangnya terdapat dual camera 12MP dan 20MP, kamera depan 20MP, sebuah scan sidik jari dan mikrofon profesional.

Black Shark juga merilis sebuah aksesoris opsional disebut Black Shark Gamepad. Aksesoris ini seperti namanya adalah gamepad yang bisa ditempelkan pada handset untuk kontrol game secara fisik. Untuk harganya, the Black Shark dijual sebesar $477 (Rp 6,5 juta) untuk model 6GB. Sedangkan untuk model 8GB dijual senilai $557 (Rp 7,6 juta).

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge