0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sutradara Avengers Infinity War Minta Para Penggemar Siap Berduka

Joe Russo. (variety.com)

Timlo.net—Dalam wawancara ekslusif dengan Metro.co.uk pada the Infinity War Fan Event di London, Inggris, Minggu (8/4), sutradara Joe Russo membagikan beberapa bocoran film. Dia meminta para penggemar untuk mempersiapkan diri untuk mengalami patah hati. Dia mengatakan jika pada film Avengers ketiga dan keempat, para pahlawan favorit penggemar harus membayar harga untuk mengalahkan Thanos.

“This is it. Thanos adalah penjahat yang tidak bisa dihentikan dia tidak terkalahkan, dia sangat cerdas—kecerdasan level genius—dia seperti Genghis Khan alam semesta dan untuk menghentikannya akan membuat para pahlawan kita mengalami kerugian besar. Mereka akan mengetahui jika mereka bersedia membayar harganya dan itulah yang dibahas film-film ini,” ujar Joe.

“Apa yang kami maksudkan adalah bersiaplah. Apa yang kami inginkan dari audiens adalah bersiap, karena akan ada banyak kejutan—akan ada banyak humor dan ada banyak kesedihan,” tambahnya.

Marvel Studios sendiri membenarkan jika mereka paling tidak akan membunuh salah seorang karakter utama dalam “Infinity War”. Setelah itu pada film keempat, mungkin akan ada lebih banyak karakter yang tewas.

Setelah itu, Kevin Feige, Kepala Marvel dan timnya bisa berfokus pada cerita lain dan karakter yang tersisa. Termasuk untuk para pemain baru seperti Captain Marvel dan Black Panther. Kira-kira siapakah yang pertama kali meninggal dalam film ketiga?

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge