0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dua Mobil dan Truk Terlibat Kecelakaan, Begini Kondisinya

Kecelakaan karambol di jalan raya Solo-Semarang, depan Mapolsek Banyudono (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur utama Semarang-Solo, tepatnya di depan Mapolsek Banyudono, Kamis (12/4). Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, hanya saja, dua mobil dan satu truk yang terlibat mengalami rusak parah.

Kecelakaan bermula saat mobil pick up Grandmax H 1860 WB yang dikemudikan Joko Lelona, berusaha mendahului mobil Xenia H 9169 JW yang dikemudikan Fifi Andriana. Sementara di depan mobil Xenia melaju truk dump B 9623 TDB yang dikemudikan Bagas Prabowo.

Grand Max yang mendahului mobil Xenia banting stir ke kanan, sayangnya jarak Xenia dengan truk dump terlalu dekat mengakibatkan pick up menabrak bagian depan kiri Xenia. Nah, Xenia berwarna silver itu langsung terguling-guling. Tak cukup di situ. Pick up yang bermuatan jeroan ayam juga menabrak ban truk hingga pecah.

Tabrakan yang begitu keras membuat mobil Xenia terguling hingga tiga kali. Penumpang mobil yang terdiri tiga orang dewasa dan anak-anak langsung mendapat pertolongan. Mereka mengalami luka ringan.

“Saya langsung turun menolong penumpang Xenia, soalnya ada anak-anaknya,” kata sopir truk, Bagas Prabowo, ditemui usai kejadian.

Korban yang mengalami luka langsung dibawa ke rumah sakit di Banyudono. Sopir pick up Joko Lelona mengalami luka di wajah, sementara sopir Xenia, Fifi mengalami luka lecet di tangan dan kepala.

“Takut saya, trauma, mobil saya sampai guling-guling tiga kali, kasihan cucu-cucu saya,” ujar Ruminah, salah satu korban penumpang mobil Xenia.

Sementara polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Mobil Grand Max yang hancur bagian depan dan Xenia dibawa ke Mako Satlantas Polres Boyolali.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge