0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Diduga Melarikan Siswi SMP, Pemuda Ini Dibui

Ilustrasi (dok.timlo.net/tya)

Wonogiri — Pemuda asal Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, IS (19) harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, ia diduga melarikan gadis di bawah umur. Bahkan IS juga diduga telah menyetubuhi gadis bau kencur tersebut.

“Dilaporkan terkait persetubuhan dengan anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 Undang-undang RI nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak oleh orang tua korban. Korbannya yakni Mawar (14) siswi kelas III SMP,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto, Kamis (12/4).

Dari informasi, awalnya pada Selasa (10/4) sekitar pukul 07.00 WIB, korban pamit ke orangtuanya akan berangkat sekolah, namun korban tidakĀ  sampai disekolah, melainkan turun di Pasar Pokoh. Saat itu IS lewat menghampiri korban, kemudian korban bersama pelaku berboncengan menuju rumah W, di Ngadirojo.

Menurut Hariyanto, di tempat tersebut, korban dan IS berbincang-bincang saja awalnya. Kemudian sekitar pukul 13.00 WIB, saat rumah sepi, IS mengajak korban untuk berhubungan layaknya suami istri sebanyak satu kali.

“Korban pun menuruti ajakn IS, kemudian korban menginap di rumah tersebut,” katanya.

Keesokan harinya, Rabu (11/4) sekitar pukul 13.00 WIB, saat korban di rumah W tersebut didatangi oleh tetangga korban yang membantu orangtua korban dalam mencari keberadaan korban. Korban pun diserahkan kepada orang tua korban.

“Pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Wonogiri untuk menjalani proses hukum. Diamankan pula barang bukti sebuah BH warna pink, satu potong celana dalam warna hijau, satu potong baju lengan panjang warna merah marun, satu potong celana Ripped Jeans pendek, dan dua buah telepon genggam,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge