0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kumpulan Lelucon Soal Kesaksian Mark Zuckerberg Ini Bikin Ngakak

Mark Zuckerberg bersaksi di depan Senat AS, Selasa (10/4). (time.com)

Timlo.net—Pada Selasa (10/4) Mark Zuckerberg bersaksi di depan Senat Amerika Serikat (AS). Acara kesaksian itu disiarkan langsung. Mereka yang menonton acara itu lantas membanjiri sosial media dengan lelucon-lelucon tentang CEO Facebook itu.

Acara kesaksian itu sendiri berlangsung selama dua hari. Senat AS mengundang Mark untuk menjelaskan pengelolaan Facebook. Terutama setelah skandal penyalahgunaan data Cambridge Analytica menyeruak. Perusahaan itu dihubungkan dengan kampanye presidensial Donald Trump. Cambridge Analytica mengumpulkan informasi pribadi 87 juta pengguna Facebook tanpa izin. Data ini diduga digunakan untuk mempengaruhi hasil pemilu di AS dan negara-negara lain.

Inilah pertama kalinya Mark tampil secara pribadi di depan Senat, tulis Times.com. Biasanya dia mengirim para wakilnya untuk maju di depan Senat di Capitol Hill. Para pengguna Twitter menulis berbagai lelucon saat melihat para senator yang sudah tua menginterogasi Mark tentang Facebook.

Zuckerberg: hello tuan senator
senator: *menurunkan kaca mata, melihat ke arah ponsel* bagaimana saya tahu jika cucu perempuan saya memblokir saya

KENAPA CUCU LAKI-LAKI SAYA TIDAK MENERIMA PERMINTAAN PERTEMANAN SAYA?

“Tuan Zuckerberg, bisakah Anda menjelaskan bagaimana saya sudah di Facebook selama 10 tahun dan belum ada satupun permintaan pertemanan saya diterima?”

“Tuan Zuckerberg, Saya terus melihat permintaan Candy Crush ini dan saya menyelesaikannya tapi mereka tidak mau pergi. Saya meminta cucu laki-laki saya mengatasinya tapi mereka terus muncul. Saya tidak ingin mengganggu dia..bisakah Anda menolong saya?”

Zuckerberg: saya siap menjawab pertanyaan apapun yang mungkin Anda miliki tentang facebook

Senator 84-tahun: bagus. Tuan Zuckerberg farmville saya perlu lebih banyak babi tapi saya tidak tahu di mana bisa membeli mereka.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge