0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

Chiellini Sebut Madrid Terbiasa Dibantu Wasit

Bek kawakan Juventus, Giorgio Chiellini (dok.timlo.net/goal.com)

Timlo.net — Juventus tersingkir dengan kepala tegak usai gagal menyudahi perlawanan Real Madrid di fase perempatfinal Liga Champions. Sempat comeback, Bianconeri hanya mampu menang 3-1 di markas Madrid, Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dinihari tadi.

Persoalannya adalah wasit Michael Olivier membuyarkan asa Bianconeri dengan keputusan penalti kontroversial di penghujung laga. Bahkan kapten Juventus Gianluigi Buffon harus diusir akibat protes. Gol Cristiano Ronaldo membuat Juventus melupakan tiket ke semifinal.

Reaksi geram pun datang dari bek kawakan Juventus, Giorgio Chiellini. Menurut defender senior itu, ada yang janggal tiap kali El Real memasuki fase krusial di Liga Champions. “Dan ini tak lagi jadi hal yang mengejutkan, Bayern Munich pun mengalaminya tahun lalu (dicurangi wasit kontra Real Madrid) dan sekarang giliran Juve,” terang Chiellini dilansir Mediaset Premium.

“Antara leg pertama dan laga saat ini, hampir semuanya terjadi. Ini menggelikan bahwa wasit mendesain seolah mengatakan tim Italia segalanya berjalan baik di Liga Champions. Tak ada yang berpikir kami bisa memutarnya, tapi kami percaya dan itu akan membantu jalannya musim Liga Champions berikutnya. Ini akan jadi pelajaran berharga di masa depan,” tandas Chiellini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge