0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Begal Motor Sadis Dibekuk

ilustrasi (sumber: PxHere)

Timlo.net — Kepolisian Resor Kota Denpasar, Bali, menegaskan bahwa lima pelaku begal sepeda motor di wilayah Kuta yang meresahkan masyarakat karena tidak segan-segan menganiaya korbannya telah ditangkap anggota Polsek setempat.

“Ya, ada lima pelaku sudah ditangkap anggota Polsek Kuta yang semuanya masih berusia belasan tahun atau berstatus pelajar,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo di Denpasar, Rabu (11/4).

Namun, polisi masih memburu lima pelaku yang masih buron yakni Ru, Ya, Ri, Fi dan Mi dan ada beberapa barang bukti yang sudah disita dari komplotan remaja yang melakukan aksi pembegalan di Kuta itu.

Barang bukti yang telah disita adalah sepeda motor milik korban yang sudah dimutilasi dan ada juga uang tunai Rp 750.000.

“Kasus ini masih kami selidiki,” ujarnya singkat.

Menurut informasi, Tim Opsnal Polsek Kuta menangkap lima dari sepuluh pelaku yakni I Kadek Sudarsa (18), Putu Rizky Oka Pratama (19), SH (16), Yudha Prasetyo (19) dan Yusuf Triadi Nur Arifin (17).

Kelima pelaku mengakui perbuatannya telah membegal mahasiswa di simpang “traffic light” Jalan Sunset Road, Kuta pada Senin (2/4), Pukul 02.00 Wita.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban Andrian Rahmadhan (24), yang beralamat di Jalan Glogor Carik, Pemogan, Denpasar Selatan, bersama temannya membawa motor Yamaha Jupiter ke TKP dengan tujuan balapan (drag race).

Ditengah perjalanan, korban dihadang sekelompok remaja (pelaku) yang kemudian memukul korban beramai-ramai. Setelah korban tidak berdaya, para pelaku merampas telepon genggam dan sepeda motor milik korban.

Atas kejadian itu, korban melapor kepada polisi dan pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan. Polisi mengetahui keberadaan pelaku karena melihat ada orang yang menjual knalpot motor korban melalui sosial media.

Selanjutnya, polisi berpura-pura menjadi pembeli dan melakukan pertemuan di Jalan Pulau Kawe, Denpasar Barat. Saat itu, kelima pelaku yang membawa knalpot digelandang petugas.

Sumber : Antara

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge