0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Anung Bantah Lakukan Money Politics

Anggota Fraksi Golkar Karanganyar, Anung Marwoko (ist)

Karanganyar – Usai dituding melakukan bagi-bagi kain batik berstiker pasangan cabup cawabup Juliyatmono-Rober Christanto, Anggota DPRD Karanganyar dari Fraksi Golkar, Anung Marwoko angkat bicara. Anung menampik tuduhan itu.

“Tidak ada alat peraga kampanye paslon di kain itu. Juga enggak menyampaikan visi misi calon tertentu. Namun iya, saya memberikan kain batik ke ibu PKK. Namun itu usulan rutin dari masyarakat. Biasanya khan ada yang usul barang pecah belah untuk kebutuhan RT, kali ini kain batik,” kata Anung kepada wartawan, kemarin.

Anung Marwoko, membantah telah melakukan money politics saat membagikan kain kepada ibu-ibu di Jatisari, Sewurejo, Kecamatan Mojogedang, sebagaimana laporan yang masuk ke panwaslu kabupaten. Ia juga mengaku tidak tahu bahwa di dalam kain yang dibagikan tersebut terdapat stiker bergambar paslon Juliyatmono-Rober Christanto.

Anung mengaku tak akan melaporkan balik pelapor apabila nantinya tak terbukti. Sejauh ini ia masih berpikir positif atas kejadian tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge