0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Geger, Mayat Mr X Mengapung di Sungai Geduwang Gedong Ngadirojo

Tim SAR evakuasi penemuan jenazah Mr X di aliran Sungai Keduwang tepatnya di bawah cek Dam Gedong, Ngadirojo (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Warga Wonogiri dihebohkan dengan penemuan sosok mayat pria tanpa identitas mengambang dialiran Sungai Geduwang atau dibawah cek dam Gedong, Ngadirojo, Senin (9/4) pukul 16.00 WIB. Saat ditemukan, tubuh Mr X itu dalam kondisi lebam, diduga korban meninggal di sungai lebih dari satu hari.

“Saat ini jenazah Mr X sudah dievakuasi oleh tim SAR, Polri, TNI dan relawan serta masyarakat sekitar,” ujar Komandan SAR Wonogiri, Warseno.

Menurut dia, pertama kali penemuan mayat itu diketahui oleh warga setempat sekitar pukul 14.30 WIB. Mayat mengambang di bawah cek dam di timur jembatan Gedong, Ngadirojo. Kemudian, hal tersebut dilaporkan ke Mapolsek setempat. Setelah dievakuasi, tidak ditemukan indetitas diri. Kondisi tubuh korban sudah melepuh sulit untuk dikenali.

“Jenazah langsung di kirim ke RSUD Sudiran Mangun Soemarso untuk keperluan autopsi,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede menambahkan, jenazah korban saat ditemukan masih mengenakan pakaian.

“Kondisinya susah dikenali sudah membusuk, tidak ditemukan identitas diri. Diduga korban meninggal dunia lebih dari empat hari. Kami juga berharap, jika ada warga masyarakat mengetahui ataupun mengenali Mr X ini saya harap melapor ke Polsek setempat,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge