0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Putera David Beckham Kepergok Cium Model Playboy

Lexi Wood. (narcity.com)

Timlo.net—Putera David Beckham, Brooklyn tertangkap kamera berciuman dengan model Playboy Lexi Wood di the West Hollywood akhir minggu lalu. Foto-foto keduanya beredar online.

Hal ini mengejutkan para penggemar karena mereka beranggapan jika Brooklyn masih berpacaran dengan Chloe Moretz. Akan tetapi Brooklyn, 19, sepertinya sudah putus dengan bintang “Kick-Ass” itu, tulis Daily Star.

Tapi siapakah Lexi yang merebut hati Brooklyn. Wanita berusia 20 tahun yang dicium Brooklyn di sebuah studio tato itu adalah seorang model Kanada. Si cantik berambut gelap itu memiliki 89 ribu follower di Instagram. Dia tampil dalam berbagai majalah mulai dari Vogue Japan, Galore, Cosmopolitan Russia dan majalah Playboy.

Model internasional itu memulai debutnya saat dia pindah ke Paris pada usia 16. Selain menjadi model, dia adalah penggemar fitness. Dia kerap berolahraga di New York’s The 100 Pilates and SoulCycle. Tempat itu ternyata adalah tempat olahraga favorit keluarga Beckham.

Pada 2017, Lexi mengungkap jika dia ingin menjadi desainer fashion jika dia tidak menjadi model. “Saya mungkin akan menjadi seorang desainer. Saya selalu suka fashion. Itu lucu, akhir minggu lalu saya melihat-lihat foto-foto lama dengan keluarga saya dan kami menemukan sebuah foto saya saat saya berusia 8 memakai celana piyama merah sebagai pakaian,” ujar Lexi.

Model itu berkata kepada GQ Magazine, “Saya selalu mengambil baju-baju yang saya beli dan mengubahnya sesuai selera saya, jadi saya ingin belajar membuat baju dari nol.”

Chloe dan Brooklyn kembali bersama pada musim panas tahun lalu setelah putus pada September 2016. Wanita itu bahkan menulis kepada 14,2 juta penggemarnya di Instagram jika dia mencintai Brooklyn bulan lalu. Dia menulisnya sebagai caption foto hitam putih untuk remaja pria itu, “Tidak pernah berhenti tersenyum, aku mencintaimu. Selamat ulang tahun Brooklyn.”

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge