0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ronda Rousey Tampil Menawan di WWE WrestleMania

Ronda Rousey. (prowrestling.wikia.com)

Timlo.net—Mantan bintang UFC Ronda Rousey memukau para penonton saat tampil pertama kali dalam pertandingan WWE. Ronda bersaing bersama pemenang medali emas Olimpiade dalam sebuah pertarungan melawan HHH dan Stephanie McMahon.

Walaupun merupakan seorang petarung mixed martial arts (MMA), para penggemar masih mengkuatirkan Ronda dalam pertarungan gulat pertamanya di Wrestlemania, tulis DailyStar.co.uk.

Tapi Ronda membuktikan diri sebagai seorang yang cepat belajar. Dia berhasil memukau para penggemar dalam pertarungan pertamanya. “Pertarungan malam ini sejauh ini tidak diragukan lagi, benar-benar memberikan pujian untuk Rousey,” ujar Jack O’Hara.

“Melebihi semua harapanku dan sangat antusias untuk menunggu apa yang akan dia bawa ke WWE setelah ini. Pertandingan yang luar biasa,” tambah Jack.

Ramsey Sidawi menambahkan, “Sekarang itu benar-benar mengejutkanku!”

David LaGreca juga menulis, “Wow! Ronda Rousey melakukannya sangat baik. Debut Wrestlemania yang luar biasa.”

Debut Ronda juga membuat mantan bosnya, kepala UFC Dana White gembira. Hal ini terlihat saat Dana bertepuk tangan saat menonton pertandingan di antara para penggemar lainnya. Sebelum pertandingan Ronda tidak hanya menjadi pemberitaan utama. Suaminya Travis Browne terekam berdebat dengan super WWE baru-baru ini Alicia Fox. Hal ini membuat Alicia dihapus dari kartu the Wrestlemania.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge