0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persebi Bertekad Kandaskan PSD

Solo — Persebi Boyolali bersiap menyambut laga ketiga babak penyisihan grup Liga 3 zona Jateng 2018. Laskar Pandan Arang akan menyambangi markas PSD Demak di Stadion Pancasila, Demak, Minggu (8/4) sore.

Hasil minor diraih Persebi dalam dua pertandingan sebelumnya. Yakni kalah 2-3 dari tuan rumah Bajak Laut (BJL) 2000 Semarang pada partai perdana. Kemudian Persebi harus dipaksa imbang 2-2 oleh tim tamu PSIP Pemalang di Stadion Pandan Arang.

Hasil imbang tersebut membuat Yudhi Sukro Setiawan dan kawan-kawan menjadi penghuni dasar klasemen sementara grup B dengan nilai satu hasil dari sekali kalah dan sekali imbang. Sebelumnya,

Alhasil posisi kedua ditempati BJL 2000 disusul PSD Demak yang sama-sama mengoleksi nilai tiga. PSIP Pemalang masih di puncak klasemen dengan nilai empat.

Situasi ini membuat Persebi bertekad meraih kemenangan pada laga selanjutnya. Anak asuh Ahmad Arif dijadwalkan melakoni laga ketiga dengan bertandang ke markas PSD Demak akhir pekan depan.

“Kemarin kami sudah kehilangan poin penuh di rumah sendiri. Apapun yang terjadi target kami harus tiga poin besok. Meski dua pemain kami harus absen nanti akibat akumulasi kartu yakni Adib Lazwar dan Alfian Febri Saputro,” beber pelatih Persebi Boyolali, Ahmad Arif, Sabtu (7/4).

Lini belakang Laskar Pandanarang tengah jadi sorotan setelah kebobolan lima gol dari dua laga awal.
Kekalahan di laga tandang ssperti yang dirasakam sat bertemu BJL 2000, jelas enggan kembali terjadi di Demak besok sore. Pihaknya jelas berharap bisa mendapat tiga poin perdananya di musim ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge