0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia, Inter Milan Tumbang di Markas Torino

Pemain Inter Milan nampak kecewa setelah dikalahkan Torino (dok.timlo.net/youtube)

Timlo.net — Hasil minor didapat Internazionale Milan dalam usahanya merangsek ke empat besar klasemen sementara Serie A Italia. Bertandang ke markas Torino, Nerazzurri menyerah tipis 0-1, di Olimpico Turin, Minggu (8/4) malam.

Turun dengan skuat terbaik, Inter sebenarnya tampil bagus. Mereka menguasai pertandingan dari awal sampai akhir. Statistik mencatat, Inter membuat 62 persen penguasaan bola. Cuma, memang mereka kesulitan dan gagal mencetak gol.

Untuk Torino, mereka bermain sangat efektif. Mengandalkan serangan balik, tim sekota Juventus itu bisa melumpuhkan pertahanan Inter di menit 36. Adalah Adam Llajic menjadi pahlawan kemenangan Torino. Dia mencetak gol setelah memanfaatkan umpan terukur dari Lorenzo De Silvestri. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Babak kedua Inter coba mendesak Torino dan memaksakan gol balasan. Banyak peluang mampu dibuat, namun sayang tidak satu pun usaha Mauro Icardi Cs yang membuahkah hasil. Sampai pertandingan usai, keunggulan 1-0 masih bertahan buat Torino. Bagi Inter, itu adalah kekalahan keempat mereka di musim ini.

Inter masih berkutat di posisi lima dengan 59 poin dari 31 pertandingan. Sementara Torino, tambahan tiga poin membuat mereka bertahan di posisi 10 klasemen sementara Serie A. Sedangkan Inter kini terancam digusur Lazio di posisi empat besar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge