0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tinjau Padat Karya, Naik Motor Kesayangan

Presiden Jokowi touring ke Sukabumi naik motor emas (youtube)

Timlo.net – Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyambangi Desa Citarik, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, dengan mengendarai sepeda motor, Minggu (8/4) siang.

“Saya sama Pak Jokowi naik motor ke sini biar gampang,” kata Heryawan setibanya di Desa Citarik.

Gubernur Heryawan tiba di Lapangan Manunggal, Desa Citarik, sekitar pukul 11.30 WIB dengan menumpang sepeda motor matic bernomor polisi D 3282 RZZ.

Sementara itu, Presiden Jokowi tiba di lokasi tersebut 15 menit kemudian dengan mengendarai sepeda motor Chopperland hasil modifikasi Royal Enfield Bullet 350 cc yang dibeli dari produsen nasional pada Januari 2018.

Sepeda motor bernomor polisi B 6366 ZJV itu langsung diparkir di depan Tempat Pengolahan Sampah (TPS) 3R Desa Citarik dengan pengamanan ketat puluhan Paspampres.

Kemudian orang nomor satu di Indonesia itu menyapa ribuan warga Desa Citarik yang sejak pagi menanti dengan melampaikan tangan.

Kedatangan Presiden Jokowi dan Gubernur Jabar Heryawan disambut oleh Menteri Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Widjojo serta perwakilan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang sudah tiba lebih dulu di lokasi.

Rombongan kemudian meninjau implementasi penyerapan Dana Desa Citarik 2018 senilai total Rp 771 Juta yang pada tahap awal dipergunakan untuk membangun kolam retensi dan infrastruktur pembangunan penahan tanah longsor di sekitar Bukit Manunggal.

Sumber : Antara

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge