0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pemuda 18 Tahun Tenggelam Saat Berenang di Sungai

ilustrasi (sumber: Pixabay)

Timlo.net — Seorang pemuda berumur 18 tenggelam di Sungai Turbukan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (8/4) pagi sekitar pukul 08.00 WIB, dan hingga kini petugas gabungan bersama masyarakat masih melakukan pencarian.

Korban tenggelam bernama Firman (18) warga Dusun Tomang, Desa Toronan, Kecamatan Pamekasan.

“Lokasi kejadian di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan,” ujar relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Pamekasan Zaini Zen kepada Antara per telepon, Minggu (8/4) siang.

Ia menjelaskan, saat ini tim gabungan dari BPBD Pemkab Pamekasan bersama TNI dari Kodim 0826 Pamekasan, serta personel polres terus melakukan pencarian di lokasi korban tenggelam itu.

Petugas menerjunkan ahli renang yang bisa menelusuri kedalaman dasar sungai, tempat pemuda itu tenggelam. Pemuda yang bernama Firman itu tenggelam saat mandi di sungai itu. Ia diduga tergelincir dari lokasi mandi itu, sedangkan yang bersangkutan tidak bisa berenang.

Sementara itu, ratusan warga dari dua desa, yakni Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan dan Desa Toronan, Kecamatan Pamekasan juga ikut membantu mencari korban.

Warga yang bisa berenang mencari di dasar sungai, sedangkan warga lainnya melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai.

“Ada sekitar 30 personel gabungan yang saat ini diterjunkan guna mencari pemuda tenggelam di Sungai Turbukan ini,” ujar Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Pemkab Pamekasan Budi Cahyono.

Sumber : Antara

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge