0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Bek Potensial Milan Kembali Operasi Lutut

Bek kanan AC Milan, Andrea Conti (dok.timlo.net/bola.net)

Timlo.net — Sungguh malang nasib bek kanan AC Milan, Andrea Conti. Bek sayap masa depan Italia itu harus kembali menjalani operasi lutut yang memaksanya menepi dari lapangan hijau sampai bulan September mendatang, atau setahun dari awal cederanya.

Conti adalah salah satu pemain yang direkrut Milan pada musim panas lalu. Pemain belakang yang kini berusia 24 tahun itu didatangkan dari Atalanta dengan biaya yang kabarnya mencapai 24 juta euro. Namun, Conti belum bisa berkontribusi banyak untuk klub barunya. Dia mendapatkan cedera di ligamen lutut kirinya dalam sesi latihan pada September lalu dan harus dioperasi.

Kondisi Conti sebenarnya sudah jauh membaik. Dia bahkan sudah duduk di bangku cadangan ketika Milan mengalahkan Chievo 3-2 pada 18 Maret. Akan tetapi, Conti ternyata harus kembali naik meja operasi untuk menstabilkan kondisi lututnya yang cedera. Operasi itu telah sukses dilakukan di Villa Stuart pada Kamis (5/4) kemarin.

“AC Milan mengumumkan bahwa hari ini Andrea Conti telah menjalani operasi untuk menstabilkan lutut kiri yang sebelumnya dioperasi untuk rekonstruksi ACL,” jelas Milan dalam pernyataan di situs resminya, Sabtu (7/4).

Milan memperkirakan Conti butuh waktu lima hingga enam bulan untuk memulihkan diri. Conti sendiri berharap bisa kembali bermain pada bulan September. “Saya ingin langsung berada di lapangan, di bulan September, untuk mendapatkan semua kepuasan yang tak saya miliki pada musim ini,” ucap Conti, yang baru main lima kali dalam seragam Milan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge