0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Jerman

Demi Ultah Ribery, Bayern Ingin Segera Juara

Franck Ribery., pemain Bayern Muenchen (dok.timlo.net/worldbulletin)

Timlo.net — Kompetisi Bundesliga Jerman musim 2017-2018 bakal ditentukan pemenangnya saat Bayern Muenchen melakoni laga tandang ke markas Augsburg, Sabtu (7/4) malam nanti. Bayern bakal memastikan gelar juara Bundesliga akhir pekan ini jika bisa mengalahkan Augsburg.

Sebab koleksi poin Bayern tidak mungkin terkejar Schalke 04. Bayern saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 69 poin dari 28 laga. Unggul 17 poin dari Schalke di posisi dua dengan enam laga tersisa. Bayern juga ingin sekaligus untuk merayakan ulang tahun salah satu bintang andalan mereka, Franck Ribery.

“Saya tidak tahu (rencana untuk ulang tahun Ribery). Tapi hadiah terbaik adalah jika kami juara.Merayakan juara Bundesliga bersamaan dengan ulang tahun ke-35 akan menjadi sesuatu yang luar biasa,” kata pelatih Bayern, Jupp Heynckes seperti dilansir Soccerway.

Meski demikian, Ribery belum pasti dimainkan di laga ini. Sebab Heynckes ingin menjaga kebugaran pemain asal Prancis itu hingga akhir musim. “Dia sudah bermain pada Sabtu (melawan Borussia Dortmund) dan Selasa lalu (melawan Sevilla). Jadi saya masih akan berbicara dan melihat kondisinya,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge